Jumat, 10 Desember 2010

Mendulang $27 Dollar dalam 15 menit !!!



A.W $urvey

Survey Online Langsung Dibayar $ 27

Program Yang Lagi Hot-Hot-nya Karena hanya dengan Survey Online kita Dibayar Dollar $$$ dan yang pasti Dollar yang kita hasilkan Di hari pertama ketika Join sangat Lumayan besar yaitu $ 27 Lho, dan yang pasti bukan Scam/Penipuan serta Setiap bulannya ada Undian Sebesar $ 500 untuk setiap member aktif Oh iya usahakan Login setiap beberapa hari, jangan lebih dari 45 hari karena kamu bisa Di Banned..!!!

Berikut Rincian Survey-nya
$ 6 Dari Mengevalusi / Review Dua Buah Website 
$ 4 Dari Mengevalusi / Review Dua Buah Website
$ 4 Dari Mengevalusi / Review Dua Buah Website
$ 4 Dari Mengevalusi / Review Dua Buah Website
$ 4 Dari Mengevalusi / Review Dua Buah Website
$ 4 Dari Mengevalusi / Review Dua Buah Website
$ 1 Bonus Mengevalusi / Review Dua Buah Website
Account Balance Langsung Terisi $ 27

Dan Jangan Lupa Setiap Bulan ada Survey Baru yang berkisara Antara $1- $25 Sebagai syarat mengikuti Undian $ 500 Dari A.W.$urvey, So Don't Forget!!. Apa yang harus kita tulis dalam Men-Survey tersebut,  tentunya harus dalam Bahasa Inggris, tapi jangan kawatir, anda tidak perlu mahir menulis bahasa Inggris, anda dapat meminta bantuan google translate untuk mentranslate dari Indonesia ke Inggris dan sebaliknya.  Komentar yang dituliskan dalam men-survey pun tidak perlu panjang-panjang, cukup misalnya Good, Not Good, Interesting, Not interesting dan sebagainya, namun ingat jangan tulis yang aneh-aneh Nanti Di banned ( dikeluarkan dengan tidak hormat ).  Biasanya anda diminta menuliskan 3 kalimat yang menggambarkan website yang di-survey-kan, menurut pendapat anda.

Oh iya dalam A.W.$urvey ini, kita boleh Merekrut teman/dapat mencari referral ( sangat Disarankan ). Jadi jika kita mereferensikan A.W.$urvey ini Kepada siapapun, Maka hasil yang didapat sangat Lumayan Besar yakni $ 1.25 atau klo di Rupiahkan sekitar Rp.12.000 ( dua belas ribu ) per sign up atau daftar gratis melalui link kita.Seperti ini.
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=hadidayapriatama target="new"

Cara Daftar di A.W.$urvey Sangat Mudah Cuma 10 Menit Doang

1.Klik DISINI
2.Langkah Kedua Pilih Create a Free Account
3.Langkah Ketiga isi data pribadi dan Kode-nya lalu klik cate free account

Beres Anda sudah bisa langsung Survey, Satu lagi Payout/Pembayaran minimal adalah $ 50 namun itu baru bisa dilakukan jika account balance telah mencapai $ 75 jadi kita dikenakan Fee sebesar $ 25 untuk biaya administrasinya.Susahkan mendapatkan $ 75 tersebut, jawabnya adalah tidak !!! Dengan pengguna internet yang semakin banyak akhir-akhir ini maka kesempatan kita mendapatkan Referral semakin besar, apalagi program ini Gratis dan bisa di ikuti pleh siapapun yang memiliki Paypal. MUDAH BUKAN..

Trik Promosi

Jika teman-teman ingin mencari tempat promosi yang Gratisan untuk Promosi-in A.W.$urvey atau Apa-lah yang bisa dijual/dipromosikan Coba Gunakan 3 Promosi Iklan Gratisan.Iklan Anda akan tersebar layak-nya Virus.

Media Promosi Gratis :


www.Spyonads.com                 www.SebarIklanBaris.com

www.SebarMedia.com            www.Sebariklangratis.com

www.SebarIklanBaris.com






Atau di berbagai Jejaring Sosial 
Facebook
Twitter
My Space, Dll
Ini Bukan Scam dan jangan sekali-sekali Membuat Id Se-banyak-banyak untuk menambah Jumlah Penghasilan anda karena jika kita lakukan dan misalnya nich dah dpt $ 75 G bakalan Dibayar...Malah dibanned So Don;t Do That N Jangan Takut G Dibayar.
Ini Adalah Statement Dari A.W.Survey :

7. Mengapa saya Arahan Count menurun?

Ketika kami secara berkala menghapus account palsu dan mereka memiliki Referral tag pada mereka, Anda akan kehilangan mereka sebagai rujukan. Kita tahu bahwa Anda tidak dapat mengontrol apa yang anda lakukan arahan, namun ini adalah mengapa kami sarankan hanya merujuk teman-teman Anda tahu bahwa Anda tidak akan melakukan kegiatan penipuan.

13. Mengapa pembayaran saya ditolak atau Mengapa account saya dihapus?

Jika Anda telah membuat account palsu, tidak akan dibayar untuk mereka. Kami akan menolak pembayaran Anda jika Anda telah membuat account palsu untuk meningkatkan arahan Anda count. Jangan buang waktu anda membuat account palsu, sistem kami akan menangkap mereka, menghapusnya, dan menolak pembayaran Anda secara otomatis. Account dapat dihapus atau ditandai untuk kegiatan penipuan dalam proses.
Ikuti T.O.S. ketika merujuk teman karena kami tidak mengijinkan beberapa bentuk merujuk. Dua situs paling populer kami tidak memungkinkan Anda untuk mengirim link pada arahan yang craigslist.com dan myspace.com, silakan tinjau KL untuk melihat daftar lengkap dari aturan-aturan.
Jika account Anda sudah tidak aktif selama lebih dari 45 hari itu akan dihapus dari sistem kami.
Jika anda tidak melanggar peraturan di atas, silakan mengirimkan tiket agar kami dapat penelitian account Anda.
Intinya jika anda curang Pasti ketahuan !!! dan yang pasti juga ,teman-teman yang sudah daftar di Awsurveys Pastikan aktif dalam survey dan referral yang Fiktif tidak diterima sebagai contoh: anda melakukan Redeem Money trus g bisa malah trus ditolak dan Account berkurang.... Nah itulah referral yang fiktif alias dibuat-buat jadi tidak dihitung..
Dan Jangan Lupa Login Setiap Hari Untuk Tetap Aktif Sambil Cek Referral  Anda !!!

Semoga bermanfaat 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar